skip to Main Content
Prediksi Laga Polandia Vs Kolombia 25 Juni 2018

Prediksi Laga Polandia Vs Kolombia 25 Juni 2018

Prediksi Laga Polandia Vs Kolombia – Laga penentuan untuk Kolombia dan Polandia hari Senin (25/6) dini hari dalam laga kedua Grup H. Kedua tim wajib mencatatkan kemenangan jika masih ingin bisa lolos ke babak 16 besar karena di laga perdana sama-sama menelan kekalahan.

Padahal Polandia dan Kolombia sebenarnya dua tim yang paling diunggulkan di Grup H namun justru hasil yang diraih tidak sesuai dengan perkiraan.

Polandia kalah dari Senegal sedangkan Kolombia dari Jepang.

Polandia yang bahkan tercatat unggul dalam ball possesion ketika laga melawan Senegal justru menelan kekalahan. Kesalahan Polandia dengan masih gagal memanfaatkan peluang-peluang yang merek raih.

Sedangkan Kolombia juga tidak jauh berbeda dengan harus bermain 10 pemain saja sejak dari laga babak pertama setelah Carlos Sanchez melakukan pelanggaran handballs dan berujung hadiah penalti untuk Jepang.

Radamel Falcao kapten dari Kolombia menegaskan mereka akan akan mengerahkan semua kemampuan demi meraih tiga poin penuh.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Polandia (3-4-3): Szczesny; Pazdan, Bednarek, Cionek; Rybus, Zielinski, Krychowiak, Piszczek; Grosicki, Lewandowski, Kownacki.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Mojica, Murillo, Davinson Sanchez, Arias; Barrios, Lerma; James Rodriguez, Quintero, Cuadrado; Falcao.

Prediksi Laga Polandia Vs Kolombia : James Rodriguez dipastikan fit di laga ini dan akan bermain sejak dari menit awal. Hadirnya James bisa menjadi pembeda di lini tengah dari Kolombia.

Namun sulit untuk memprediksikan siapa yang akan menjadi pemenang di laga ini karena kedua tim cukup berimbang dan juga ambisi sama-sama ingin meraih tiga poin penuh.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Polandia 1-1 Kolombia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top