skip to Main Content
Prediksi Laga Kroasia Vs Inggris 12 Juli 2018

Prediksi Laga Kroasia Vs Inggris 12 Juli 2018

Prediksi Laga Kroasia Vs Inggris – Partai Semifinal Piala DUnia 2018 lainnya akan mempertemukan Kroasia dengan Inggris pada hari Kamis (12/7) di Luzhniki Stadium. Mungkinkah publik Inggris mewujudkan impian untuk membawa pulang trofi Piala Dunia di tahun ini?

Inggris memang diawal sempat diragukan banyak pihak bisa sukses di Russia. Prestasi Inggris dalam turnamen besar beberapa tahun terakhir ini membuat mereka tidka menjadi unggulan. Bahkan di tahun ini Inggris memilih memainkan para pemain mudanya.

Namun terbukti pasukan muda dari Gareth Southgate mampu menjawab semua keraguan tersebut. Bahkan mereka kini lebih optimis bisa membawa pulang trofi Piala Dunia di tahun ini.

Lawan berat menanti Inggris dengan menghadapi Kroasia. Namun The Three Lions cukup optimis menatap laga ini karena sang striker andalan Harry Kane sejauh ini masih memimpin di puncak topskor sementara Piala Dunia 2018 ditambah lagi Inggris juga tercatat merupakan salah satu tim yang paling solid dan kompak.

Kane memang tetap akan menjadi andalan Inggris namun para pemain muda Inggris lainnya juga tetap sama bisa diandalkan ketika Kane tidak bisa berbuat banyak.

Lini Belakang Inggris wajib tampil displin demi mencegah Kroasia mencuri gol terlebih dahulu.

Dari kubu Kroasia di ajang Piala DUnia 2018 ini tampil sebagai tim kuda hitam namun mampu lolos sampai babak semifinal. Kroasia berhasil mengulangi keberhasilan mereka sama seperti ketika di Piala Dunia 1998 lalu yang berhasil meraih posisi ketiga akhir klasemen dimana ketika itu ada Davor Suker yang juga berhasil sebagai topskorer dengan torehan enam gol.

Pasukan Zlatko Dalic bahkan berpeluang untuk bisa melewati pencapaian 1998 lalu jika mampu mengalahkan Inggris. Dejan Lovren salah satu bek andalan Kroasia mengatakan kalau kualitas Kroasia saat ini jauh lebih bagus dibandingkan 1998 lalu.

Pendapatan Dari Lovren memang buka omong kosong belaka karena di semua sektor Kroasia cukup merata untuk kualitas pemainnya. Bahkan di lini tengah duo dari Rakitic dan Modric bisa menjadi ancamn serius untuk Inggris. Untuk lini depan ada Mario Mandzukic yang sudah tidak diragukan dengan akan dibantu oleh Ivan Perisic di sisi sayap.

Kroasia bahkan lolos dari babak fase Grup sebagai Juara Grup dengan mengalahkan Argentina, Nigeria dan Islandia.

Mental dari para pemain Kroasia juga sangat bagus dengan terbukti dalam dua laga knockout sebelumnya di babak 16 besar dan perempatfinal berhasil lolos lewat babak drama adu penalti.

Prediksi Susunan PemaiN dari KEdua Tim :

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Strinic, Vida, Lovren, Vrsaljko; Brozovic, Rakitic; Perisic, Modric, Rebic; Manduzkic.

Inggris (3-5-2): Pickford; Maguire, Stones, Walker; Young, Lingard, Henderson, Alli, Trippier; Sterling, Kane.

Prediksi Laga Kroasia Vs Inggris : Laga dini hari nanti dipastikan berjalan sangat ketat dengan materi dan kualitas kedua tim yang cukup berimbang.

Kroasia unggul di lini tengah sedangkan Lini Depan Inggris sangat berbahaya.

Perbedaan dari kedua tim dengan Inggris memiliki para pemain muda yang sangat bertalenta sedangkan Kroasia diisi oleh para pemain yang sudah cukup berpengalaman.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Kroasia 0-1 Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top