skip to Main Content
Prediksi Laga Kroasia Vs Denmark 2 Juli 2018

Prediksi Laga Kroasia Vs Denmark 2 Juli 2018

Prediksi Laga Kroasia Vs Denmark – Kroasia juara dari Grup D akan berhadapan dengan runner-up dari Grup C Denmark pada hari Senin (02/7) dini hari nanti di Nizhny Novgorod Stadium dalam laga babak 16 besar. Denmark sejauh ini memang masih belum terkalahkan sedangkan Kroasia juga tampil sangat ganas.

Pemenang dari laga ini sudah dinanti oleh pemenang dari duel Spanyol dengan Russia.

Denmark bisa saja menjadi tim yang cukup merepotkan untik Kroasia. Namun tetap saja Kroasia lebih diunggulkan.

Laga perdana Denmark berhasil mengalahkan Peru dengan skor tipis 1-0 namun setelah itu dua laga berikutnya Denmark hanya mampu mencatatkan hasil imbang.

Berbeda dengan Kroasia yang tampil sangat konsisten dengan mencatatkan tiga kemenangan di semua laga fase grup lewat statistik tujuh gol dan baru satu saja kebobolan.

Kroasia tampil cukup meyakinkan dengan mampu mengalahkan Nigeria, Argentina dan Islandia selanjutnya tantangan untuK Kroasia harus bisa mengalahkan Denmark.

Prediksi Susunan Pemain dari Kedua Tim :

Kroasia (4-3-3): Subasic; Strinic, Vida, Lovren, Vrsaljko; Modric, Brozovic, Rakitic; Perisic, Mandzukic, Rebic.

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard; Delaney, Schone; Sisto, Eriksen, Poulsen; Jorgensen.

Prediksi Laga Kroasia Vs Denmark : Gol dini hari nanti dipastikan akan berjalan sangat ketat karena kedua tim sejauh ini baru kebobolan satu gol saja.

Denmark kemungkinan besar lebih memilih bermain bertahan dengan memanfaatkan counter attack.

Keunggulan Kroasia di lini tengah mereka yang diisi dengan pemain-pemain top. Kemungkinan besar laga ini tidak akan tercipta banyak gol.

Agbola memprediksikan skor akhir : Kroasia 1-0 Denmark.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top