skip to Main Content
Prediksi Laga Korea Selatan Vs Jerman 27 Juni 2018

Prediksi Laga Korea Selatan Vs Jerman 27 Juni 2018

Prediksi Laga Korea Selatan Vs Jerman – Laga Pamungkas Jerman di Grup F pada hari Rabu (27/6) di Kazan Arena berhadapan dengan Korea Selatan. Sang juara bertahan Jerman jika masih ingin bisa melaju ke babak 16 besar wajib mencatatkan kemenangan di laga malam nanti.

Korea Selatan sendiri masih gagal meraih poin di ajang Piala Dunia ini setelah menelan kekalahan dua kali dari Swedia dan Meksiko. Namun walaupun sudah kalah dua kali Korea Selatan masih berpeluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar walaupun memang bukan tugas mudah untuk Taeguk Warriors karena harus bisa mengalahkan sang juara bertahan Jerman terlebih dahulu.

Kekalahan mengejutkan diraih Jerman di laga perdana Piala Dunia 2018 ketika berhadapan dengan Meksiko. Bahkan ketika di laga kedua Jerman juga hampir menelan kekalahan namun berhasil lolos setelah unggul tipis 2-1 dari Swedia.

Dari Grup F ini masih belum ada satu pun tim yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Jerman, Swedia dan Meksiko sama-sama masih meraih 3 poin saja, sedangkan Korea Selatan 0 poin dan keempat Tim masih berpeluang.

Jika Korea Mampu mengalahkan Jerman mereka juga masih harus menunggu hasil dari Swedia. Sedangkan Jerman wajib meraih kemenangan dengan gol besar.

Jerman dipastikan kehilangan Jerome Boateng dan Mats Hummels. Lini tengah Marco Reus kembali dipercaya akan menjadi poros penyerangan Jerman.

Prediksi Susunan Pemain Kedua TIm :

Korea (4-2-3-1): Hyun-Woo; Min-Woo, Young-Gwon, Hyun-Soo, Yong; Se-Jong, Sung-yueng; Hee-Chan, Jae-Sung, Seon-Min; Heung-Min.

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Rudiger, Hummels, Kimmich; Kroos, Gundogan; Werner, Reus, Muller; Gomez.

Prediksi Laga Korea Selatan Vs Jerman : Kelemahan Korea Selatan di sektor lini tengah yang kuran kreativitas terlihat ketika melawan Meksiko. Berhadapan dengan Jerman yang memiliki lini tengah dipenuhi pemain Bintang bakal merepotkan Korea Selatan.

Jerman sendiri sedang dalam optimistis tinggi dengan kemenangan dari Swedia dan sangat berambisi untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

Prediksi skor akhir dari Agbola : Korea Selatan 0-3 Jerman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top