skip to Main Content
Prediksi Laga Kolombia Vs Inggris 4 July 2018

Prediksi Laga Kolombia Vs Inggris 4 July 2018

Prediksi Laga Kolombia Vs Inggris – Laga babak 16 besar terakhir di Piala DUnia 2018 hari Rabu (04/7) dini hari akan mempertemukan Kolombia dengan Inggris di Spartak Stadium.

Kolombia dipastikan tampil tidak dengan kekuatan penuh mereka karena James Rodriguez dipastikan absen karena cedera ketika laga terakhir babak fase Grup.

Absennya James jelas menjadi kehilangan besar untuk Kolombia. Di laga ketika melawan Polandia berkat dua assist dari James, Kolombia berhasil menang telak 3-0. Namun ketika di laga terakhir melawan Senegal, James hanya tampil sampai laga menit ke-31 saja di babak pertama.

Tanpa James di lini tengah bisa dipastikan Kolombia akan kehilangan kreativitas. Kondisi tersebut menjadi keuntungan bagi kubu Inggris di laga babak 16 besar nanti.

Inggris mengambil keputusan pintar dengan memilih untuk menjadi runner-up dibawah dari Belgia demi mendapatkan jalur langkah yang mudah.

Dua laga awal Inggris mampu tampil impresif dengan mencatatkan dua kemenangan namun di laga terakhir fase Grup mereka menelan kekalahan tipis 0-1 dari Belgia.

Berhadapan dengan Kolombia dini hari nanti, Southgate dipastikan akan memainkan formasi terbaik untuk starting lineup mereka.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di laga babak fase Grup Piala Dunia 1998 lalu dengan kemenangan Inggris 2-0.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Mojica, Davinson Sanchez, Mina, Arias; Uribe, Carlos Sanchez; Muriel, Quintero, Cuadrado; Falcao.

Inggris (3-4-2-1): Pickford; Maguire, Stones, Walker; Young, Henderson, Loftus-Cheek, Trippier; Lingard, Sterling; Kane.

Prediksi Laga Kolombia Vs Inggris : Tanpa James Rodriquez dipastikan kreativitas dari Kolombia di lini tengah akan berkurang dan besar kemungkinan akan mengandalkan kemampuan dari para wingernya.

Dua winger Kolombia Juan Cuadrado dan Luis Muriel harus bekerja keras untuk bisa menyuplai bola ke lini depan yang diisi oleh Radamel Falcao.

Namun Inggris juga tidak boleh menganggap remeh kondisi dari Kolombia saat ini jika tidak ingin menelan kekalahan.

Prediksi Agbola : Kolombia 0-2 Inggris

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top