skip to Main Content
Prediksi Laga Jerman Vs Swedia 24 Juni 2018

Prediksi Laga Jerman Vs Swedia 24 Juni 2018

Prediksi Laga Jerman Vs Swedia – Laga kedua sang juara bertahan Jerman di ajang Piala Dunia 2018 ini akan berhadapan dengan SWedia pada hari Minggu (24/6) di Fisht Olympic Stadium. Jerman wajib mencatatkan kemenangan di laga kedua ini.

Jerman secara mengejutkan di laga perdana sebelumnya menelan kekalahan tipis 0-1 dari Meksiko. Laga melawan Swedia malam nanti wajib dimenangkan Jerman.

Swedia sendiri berada di posisi kedua grup F dibawah dari Meksiko setelah mencatatkan kemenangan tipis 1-0 dari Korea Selatan di laga perdana.

Victor Lindelof yang sempat absen di laga melawan Korea Selatan lalu dipastikan akan tampil bermain di laga melawan Jerman nanti.

Sedangkan dari kubu Jerman, pelatih Joachim Loew dipastikan akan melakukan beberapa perubahan dalam skaut Jerman. Satu pemain yang pasti tidak dimasukkan sebagai starting lineup yaitu Mesut Ozil yang tampil buruk ketika laga melawan Meksiko lalu. Posisi Ozil akan digantikan oleh Marco Reus.

Selain Ozil, Sami Khediri juga ada kemungkinan tidak dimainkan sebagai starter bersama dengan Marvin Plattenhardt.

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Boateng, Hummels, Kimmich; Kroos, Gundogan; Draxler, Reus, Muller; Werner.

Swedia (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Granqvist, Lindelof, Lustig; Forsberg, Ekdal, Larsson, Claesson; Berg, Toivonen.

Prediksi Laga Jerman Vs Swedia : Laga melawan Swedia jelas bukan lawan mudah untuk Jerman. Namun Sang juara Bertahan wajib meraih tiga poin penuh jika tidak mau dipermalukan dengan gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Performa Jerman wajib diperbaiki dan jika mereka bisa melakukannya bukan tidak mungkin melawan Swedia dini hari nanti bisa diraih dengan kemenangan.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Jerman 3-0 Swedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top