skip to Main Content
Prediksi Laga Jerman Vs Meksiko 17 Juni 2018

Prediksi Laga Jerman Vs Meksiko 17 Juni 2018

Prediksi Laga Jerman Vs Meksiko – Jerman sang juara bertahan kembali menjadi unggulan teratas untuk juara di ajang Piala Dunia 2018 ini ditambah lagi Jerman juga tergabung dalam grup F yang dinilai tidak terlalu berat untuk mereka bersama dengan Meksiko, Swedia dan Korea Selatan.

Laga pembuka Jerman di Grup F malam nanti akan berhadapan dengan Meksiko di Luzhniki Stadium Minggu (17/6) malam WIB.

Di laga ini Jerman tidak boleh melakukan kesalahan dengan menganggap remeh Meksiko. Meksiko memang belum pernah sekalipun meraih trofi juara Piala Dunia namun mereka merupakan kontestan tetap di setiap ajang Piala Dunia berlangsung.

Meksiko dan Jerman sama-sama mencatatkan sudah tujuh edisi beruntun Piala Dunia tetap ikut. Bahkan Meksiko juga tampil bagus di babak kualifikasi dengan mampu lebih cepat memastikan diri masuk ke putaran Final Piala Dunia 2018 dengan masih ada tiga laga sisa.

Jerman dengan ambisi ingin mempertahankan status sebagai juara bertahan sedangkan ambisi Meksiko harus bisa lolos ke babak knockout.

Terakhri kali kedua tim saling berhadapan di tahun lalu dengan kemenangan telak Jerman 4-1.

Perkiraan Susunan Pemain kedua TIm :

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector; Sami Khedira, Toni Kroos; Thomas Müller, Mesut Ozil, Julian Draxler; Timo Werner​

Meksiko (4-2-1-3): Guillermo Ochoa; Carlos Salcedo, Hugo Ayala, Hector Moreno, Miguel Layun; Hector Herrera, Andres Guardado; Carlos Vela; Jesus Corona, Javier Hernandez, Hirving Lozano

Prediksi Laga Jerman Vs Meksiko : Duel malam nanti merupakan pertemuan keempat kali kedua tim di ajang Piala DUnia dengan statistik Jerman menang dua kali dan satu kali imbang.

Selain itu dari 11 laga pertemuan kedua tim Meksiko baru satu kali berhasil mengalahkan Jerman.

Jerman juga selalu mencatatkan kemenangan dalam laga pembuka mereka di ajang Piala Dunia tujuh edisi terakhir ini.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Jerman 3-1 Meksiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top