skip to Main Content
Prediksi Laga Jepang Vs Polandia 28 Juni 2018

Prediksi Laga Jepang vs Polandia 28 Juni 2018

Prediksi Laga Jepang vs Polandia – Laga ketiga dari Grup H malam nanti Kamis (28/6) mempertemukan Jepang dengan Polandia di Volgograd Arena. Jepang masih berjuang untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar sedangkan Polandia sudah dipastikan tersingkir di tahun ini.

Sejauh ini jepang meraih empat poin dari hasil 1 kali menang dan satu kali imbang sama dengan raihan poin dari Senegal. Sedangkan Kolombia berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin. Jepang memang memiliki peluang bagus posisi mereka tetap masih belum terlalu aman.

Jepang hanya butuh satu poin saja dari laga melawan Polandia ini untuk sudah bisa lolos ke babak 16 besar. Namun jika mereka menelan kekalahan maka Kolombia yang berpeluang besar untuk lolos dengan syarat bisa mengalahkan Senegal.

Jepang sendiri tampil cukup seimbang dimana semua pemainnya bisa ikut berkontribusi berbeda dengan Polandia yang selalu bergantung dengan performa dari RObert Lewandowski. Tanpa kontribusi dari Lewandowksi Polandia selalu tidak mampu berbuat banyak.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Jepang (4-2-3-1): Kawashima; Nagatomo, Shoji, Yoshida, Sakai; Shibasaki, Hasebe; Inui, Kagawa, Haraguchi; Osako.

Polandia (4-2-3-1): Szczesny; Rybus, Glik, Pazdan; Piszczek; Zielinski, Krychowiak; Grosicki, Milik, Blaszczykowski; Lewandowski.

Prediksi Laga Jepang vs Polandia : Walaupun Polandia sudah dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar namun mereka tetap menilai laga ketiga ini penting demi membuktikan diri bisa tampil lebih baik lagi dari dua laga awal sebelumnya.

Jepang memang difavoritkan namun laga ini juga buka laga mudah untuk merek.

Agbola memprediksikan skor akan berakhir dengan kedudukan Jepang 1-1 Polandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top