skip to Main Content
Prediksi Laga Iran Vs Spanyol 21 Juni 2018

Prediksi Laga Iran Vs Spanyol 21 Juni 2018

Prediksi Laga Iran Vs Spanyol – Laga Berat Menanti Iran Kamis (21/06) dini hari nanti di Kazan Arena dalam laga kedua Grup B berhadapan dengan Spanyol.

Iran berhasil mencatatkan hasil positif dalam laga perdana Grup B dengan menang tipis 1-0 dari Maroko. Walaupun memang di laga tersebut Iran tampil tidak memuaskan.

Di laga kedua ini Iran wajib bekerja keras untuk bisa menahan gempuran dari Spanyol khususnya di lini belakang Iran. Iran kehilangan salah satu pemain belakang andalannya yaitu Roozbeh Cheshmi karena cedera.

Berbeda dengan Spanyol di laga perdana sudah berhadapan dengan tim berat yaitu Portugal dan harus puas dengan meraih satu poin tambahan setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Portugal. Namun di laga imbang tersebut Diego Costa tampil sangat bagus dan bisa menyatu dengan gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih Spanyol yang baru Fernando Hierro.

Mungkin yang perlu dibenahin adalah posisi bawah mistar gawang dimana David De Gea di laga perdana justru melakukan blunder sehingga Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol.

Kabar bagus dipihak Spanyol dimana Dani Carvajal yang sebelumnya absen karena cedera sudah bisa kembali bermain dan akan mengisi posisi bek kanan.

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Iran: Ali Beiranvand; Ramin Rezaeian, Morteza Pouraliganji, Pejman Montazeri; Masoud Shojaei, Saeid Ezatolahi, Ehsan Haji Safi, Omid Ebrahimi; Vahid Amiri, Sardar Azmoun, Alireza Jahanbakhsh.

Spanyol: David de Gea; Jordi Alba, Sergio Ramos, Gerard Pique, Nacho; Sergio Busquets, Thiago Alcantara , Andres Iniesta, Isco, David Silva; Diego Costa.

Prediksi Laga Iran Vs Spanyol : Target Spanyol tetap tiga poin penuh dan tanpa boleh ada alasan gagal mewujudkannnya karena demi peluang lolos ke babak 16 besar.

Spanyol sangat unggul dalam segala aspek dibandingkan Iran. Walaupun memang Iran berhasil mengalahkan Maroko di laga perdana mereka namun melawan Spanyol jelas merupakan laga yang berbeda.

Agbola memprediksikan Spanyol akan meraih hasil meyakinkan dengan kemenangan 3-0 dari Iran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top