skip to Main Content
Prediksi Laga Denmark Vs Prancis 26 Juni 2018

Prediksi Laga Denmark Vs Prancis 26 Juni 2018

Prediksi Laga Denmark Vs Prancis – Laga terakhir Grup C malam nanti Selasa (26/6) akan ada laga Denmark berhadapan dengan Prancis di Luzhniki Stadium.

Prancis sejauh ini sudah mencatatkan dua kemenangan dari Australia dan peru dan meriah enam poin. Prancis memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sedangkan Denmark masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan empat poin lewat satu kemenangan dan satu kali imbang.

Denmark sendiri masih belum bisa dipastikan lolos karena ada kemungkinan tergeser oleh AUstralia. Langkah yang harus diambil Denmark hanya butuh hasil laga imbang melawan Prancis untuk mengamankan posisi mereka saat ini.

Prancis juga hanya butuh hasil imbang saja sudah berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C. Ditambah lagi juga dengan hasil imbang Prancis juga membantu Denmark lolos ke babak 16 besar.

Hasil Imbang di laga ini akan memberikan keuntungan untuk kedua tim baik Prancis ataupun Denmark.

Prediksi Susunan Pemain kedua TIm :

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard; Schone, Delaney; Sisto, Eriksen, Poulsen; Jorgensen.

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Hernandez, Kimpembe, Varane, Pavard; Pogba, Kante; MAtuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Prediksi Laga Denmark Vs Prancis : Permainan Denmark selalu mengandalkan kreativitas dari Christian Eriksen di poros lini tengah. Sedangkan Performa Prancis sampai laga kedua masih belum terlihat memuaskan. Didier Deschamps masih mencari format formasi yang paling cocok untuk bisa menampilkan performa terbaik Prancis.

Agbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keduduksn skor Denmark 1-1 Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top