skip to Main Content
Prediksi Laga Brasil Vs Belgia 7 Juli 2018

Prediksi Laga Brasil Vs Belgia 7 Juli 2018

Prediksi Laga Brasil Vs Belgia – Duel Sengit antara Brasil dengan Belgia di babak perempatfinal dini hari nanti Sabtu (07/7) di Kazan Arena untuk memperebutkan satu tiket lolos ke babak semifinal.

Brasil selalu dipenuhi dengan pemain bintang dengan regenarsi pemain bagus mereka yang tidak pernah berhenti menuju Russia dengan optimis tinggi. Sejauh ini Brasil cukup memuaskan dengan berhasil melangkah sampai babak perempatfinal ini.

Belgia juga merupakan tim unggulan di Piala Dunia 2018 ini. Bahkan Belgia saat ini merupakan Belgia dengan generasi emasnya diisi oleh bintang-bintang dari Premier LEague seperti Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku dan kapten Eden Hazard. Kemampuan Belgia sudah terbukti dalam empat laga terakhir ini.

Brasil sendiri berhasil menang dari Meksiko dengan skor 2-0 di babak 16 besar sedangkan Belgia berhasil menang tipis dari Jepang dengan skor 3-2.

Belgia sejauh ini dalam dua turnamen besar terakhir masih belum berhasil melewati babak perempatfinal dimana ketika di babak Piala Dunia 2014 kalah tipis 0-1 dari ARgentina dan di Euro 2016 kalah 1-3 dari Wales.

Ambisi Brasil bisa meraih trofi juara di Piala DUnia 2018 ini setelah empat tahun lalu ketika sebagai tuan rumah sendiri Brasil gagal meraih trofi juara. Sejak ditangani oleh Tite, Brasil tampil lebih baik lagi terutam untuk urusan lini belakang.

Brasil lebih difavoritkan di laga ini walaupun mereka dipastikan kehilangan Douglas Costa dan Casemiro.

Prediksi Susunan Pemain Kedua TIm :

Brasil (4-3-3): Alisson; Marcelo/Filipe Luis, Miranda, Silva, Fagner; Coutinho, Fernandinho, Paulinho; Neymar, Firmino, Willian.

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Kompany, Vertonghen; Meunier, De Bruyne, Witsel, Carrasco; Mertens, Hazard; Lukaku.

Prediksi Laga Brasil Vs Belgia : Walaupun lini depan Belgia tercatat cukup menakutkan namun lini belakang Brasil juga sangat solid dengan baru kebobolan dua gol saja dalam 12 laga terakhir mereka.

Bukan tugas mudah untuk Belgia bisa menjebol gawang Brasil yang dikawal oleh Alisson Becker. Pertarungan penentu akan terjadi di lini tengah. Jika Belgia tidak mampu unggul dari Brasil di sektor lini tengah maka akan menjadi petaka untuk Belgia.

Agbola memprediksikan laga akan berakhir dengan kedudukan skor Brasil 2-1 Belgia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top