skip to Main Content
Prediksi Laga Belgia Vs Inggris 14 Juli 2018

Prediksi Laga Belgia Vs Inggris 14 Juli 2018

Prediksi Laga Belgia Vs Inggris – Belgia dan Inggris kembali harus bertemu untuk yang kedua kali namun buka di laga final melainkan laga untuk memperebutkan posisi ketiga atau keempat Piala Dunia 2018 ini.

Duel antara Belgia dan Inggris akan berlangsung pada hari Sabtu (14/7) di Saint Petersburg Stadium. Laga ini bisa menjadi obat untuk kekecewaan setelah kedua tim sama-sama gagal melaju ke Final.

Belgia harus mengakui keunggulan Prancis di laga semifinal sedangkan Inggris tersingkirkan oleh Kroasia.

Namun melihat dari perjalanan kedua tim, Belgia tergolong lebih berat dibandingkan jalur dari Inggris.

Ketika di laga ketiga babak fase Grup, Belgia dan Inggris sudah saling berhadapan dimana kala itu Belgia berhasil mengalahkan Inggris dengan skor tipis 1-0 lewat gol dari Adnan Januzaj.

Namun kekalahan tersebut membuat Inggris memperoleh jalur mudah karena lolos sebagai runner-up grup.

Di laga dini hari nanti kemungkinan kedua tim tidak bisa memainkan kekuatan penuh mereka karena faktor kelelahan pemain saat melakoni laga semifinal sebelumnya.

Satu yang pasti Harry Kane akan bermain sebagai pemain starter di laga ini karena masih bersaing untuk memperebutkan predikat sebagai topskor Piala DUnia 2018 ini bersaing dengan Romelu Lukaku striker dari Belgia.

Prediksi Susunan Pemain KEdua Tim :

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Kompany, Boyata; Meunier, Fellaini, Witsel, Chadli, De Bruyne; Eden Hazard, Lukaku.

Inggris (3-5-2): Pickford; Cahill, Stones, Maguire; Alexander-Arnold, Delph, Henderson, Dier, Young; Vardy, Kane.

Prediksi Laga Belgia Vs Inggris : Laga semifinal sebelumnya ketika Belgia melawan Prancis juga berlangsung di stadium yang sama namun mereka menelan kekecewaan. Laga melawan Inggris ini tekad Belgia untuk bisa memperbaiki hasil mereka.

Belgia lebih diunggulkan di laga ini karena mendapatkan waktu istirahat lebih panjang dibandingkan Inggris. Mental para pemain Inggris juga sedang tidak bagus dengan kekecewaan tersingkirkan oleh Kroasia.

Agbola memprediksikan skor akan berakhir dengan kedudukan Belgia 2-1 Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top