skip to Main Content
Prediksi Laga Argentina Vs Islandia 16 Juni 2018

Prediksi Laga Argentina Vs Islandia 16 Juni 2018

Prediksi Laga Argentina Vs Islandia – Ajang Piala Dunia 2018 ini menjadi kesempatan terakhir untuk Lionel Messi bisa melengkapi koleksi trofi juara selama karier profesionalnya. Ambisi Messi bisa membawa Argentina menjadi juara di ajang tahun ini.

Mengawali langkah di ajang Piala Dunia 2018 ini Argentina wajib mencatatkan hasil positif sebagai modal bagus. Duel pertama Argentina di Grup D akan berhadapan dengan Islandia pada hari Sabtu (16/6), di Spartak Arena dengan target hasil positif.

Skuat Argentina memang bertaburan dengan para pemain bintang. Namun Argentina tetap bukan unggul pertama di ajang Piala DUnia 2018 ini karena performa yang kurang meyakinkan ketika babak kualifikasi sebelumnya.

Piala Dunia 2014 lalu Argentina sempat sampai di babak final namun harus mengakui keunggulan dari Jerman. Pencapaian empat tahun lalu jelas tidak akan mudah diraih Argentina lagi di tahun ini.

Dari segi kualitas pemain, Islandia memang masih jauh dibawah dar Argentina namun tim debutan ini juga tidak boleh diremehkan mengingat performa luar biasa Islandia di ajang Euro 2016 lalu. Islandia berambisi memberikan kejutan di ajang Piala Dunia pertama mereka.

Skuat pemain Islandia juga tidak jauh berbeda dari ajang Euro 2016 lalu ditambah lagi dengan semangat dan ambisi tinggi mereka bisa menjadi ancaman serius untuk Argentina.

Susunan PemaiN dari Kedua Tim :

Argentina (4-2-3-1): Caballero; Tagliafico, Rojo, Otamendi, Salvio; Biglia, Mascherano; Di Maria, Messi, Meza; Aguero.
Pelatih: Jorge Sampaoli.

Islandia (4-5-1): Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Arnason, Magnusson, Saevarsson; Hallfredsson, Gunnarsson, Bjarnason, Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson; Bodvarsson.
Pelatih: Heimir Hallgrímsson.

Prediksi Laga Argentina Vs Islandia : Islandia berhasil masuk ke putaran Final Piala DUnia 2018 ini berkat penampilan lini belakang mereka yang sangat impresif.

Berhadapan dengan Argentina yang dikenal memiliki lini depan yang sangat berbahaya membuat lini belakang Islandia harus menghadapi tantangan besar.

Prediksi Dari Agbola.net : Argentina 3-0 Islandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top