skip to Main Content
Prediksi Inggris Vs Panama, Piala Dunia 24/06/2018

Prediksi Inggris vs Panama, Piala Dunia 24/06/2018

Inggris akan Menghadapi Panama di Nizhny Novgorod stadium pada pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018.

Pada Pertandingan Pertama Inggris agak kesulitan mendapatkan tiga poin atas Tunisia di pertandingan pertamanya,Beruntung ada sundulan kepala di menit akhir dari Harry Kane.Jika tidak berhasil menang atas debutan Piala Dunia,Panama, maka Inggris akan melaju ke babak sistem gugur sebelum pertandingan sulit di putaran ketiga lawan Begia.

Efektivitas penyelesaian akhir masih jadi kendala bagi timnas Inggris yang sukses mengalahkan Tunisia 2-1. The Three Lions sejatinya bisa mencetak gol lebih banyak jika Jesse Lingard dan Raheem Sterling mampu menuntaskan peluang emasnya yang dimilikinya.

The Three Lions wajib membenahi penyelesaian akhir jika tak mau merana. Jika mampu tampil lebih efektif, skuat arahan Gareth Southgate saya prediksi bisa meraih kemenangan 3-0 dari Panama yang sebelumnya juga dikalahkan Belgia dengan skor telak 0-3.

Sementara itu Los Canaleros yang sedang menikmati kesempatan untuk tampil di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah.Mereka mampu menahan imbang Belgia di babak pertama, akan tetapi gagal membendung serangan dari timnas Belgia yang gencar di lakukan di babak ke 2 dan pada akhirnya kalah dengan skor 3-0.

Head-to-head Inggris vs Panama: Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Inggris dan Panama.

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Panama:

Inggris: Pickford, Walker, Stones, Maguire, Henderson, Trippier, Rose, Lingard, Loftus-Cheek, Rashford, Kane.

Panama: Penedo, Murillo, Torres, Escobar, DAvis, Gomez, Barcenas, Cooper, Godoy, Rodriguez, Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top