skip to Main Content
Prancis Dan Kroasia Berduel Di Final Piala Dunia 2018

Prancis Dan Kroasia Berduel Di Final Piala Dunia 2018

Ajang Piala Dunia 2018 sudah mendekati laga akhir, dua laga babak semifinal juga sudah selesai dini hari tadi dan sudah ada dua tim finalis untuk laga Final Piala Dunia 2018 nanti.

Sebelumnya sudah ada Prancis yang terlebih dahulu memastikan diri menjadi salah satu tim finalis dengan mengalahkan Belgia lewat skor tipis 1-0. Dini hari tadi giliran Kroasia yang memberikan kejutan dengan mengalahkan Inggris lewat skor 2-1 dengan gol kemenangan di masa injury time pada laga yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow.

Inggris sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol tendangan bebas dari Kieran Tripper ketika di laga babak pertama namun Kroasia mampu menyamakan di babak kedua lewat gol dari Ivan Perisic. Kroasia baru berhasil memastikan diri lolos ke final setelah Mario Mandzukic menjebol gawang Inggris di masa extra time.

Dengan hasil tersebut Kroasia dipastikan melaju ke Final dan akan berhadapan dengan Prancis pada hari Minggu (15/7/2018) nanti yang akan berlangsung di Stadion Luzhniki. Inggris yang kalah akan berhadapan dengan Belgia dalam persebutan posisi ketiga sehari sebelum laga final nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top