skip to Main Content
Posisi Kedua Target Manchester United

Posisi Kedua Target Manchester United

Dalam Liga Inggris musim ini, Manchester United bertekad untuk secepatnya mengamankan posisi kedua. Saat Ini The Reds Devils di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan poin 77 poin dari 35 kali bertanding. Beda 5 poin dengan Liverpool yang 36 kali bermain.

Di akhir pekan Manchester United akan melawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (5/5/2018) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu MU sudah memiliki modal bagus setelah menang dua kali beruntun, Sedangkan Brighton belum pernah menang di tiga laga kandang terakhir dengan sekali kalah dan dua kali imbang.

Manchester United sangat yakin akan mengamankan posisi kedua dan kemenangan atas brighton akan mengamankan posisi kedua itu.

Kiper MU, David De Gea Berbicara di Sky Sport “Kami ingin memenangi laga di Jumat malam (melawan Brighton) dan mengamankan posisi kedua secepat mungkin. Tapi, itu tak cukup dan kami tak bisa mencari alasan apapun,”

“Kami berada di sini untuk mencoba dan memenangi trofi. Para fans dan semua orang di klub pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dan itu apa yang harus kami lakukan –berjuang untuk memenangi kejuaraan besar,” Ujar De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top