skip to Main Content
Pogba: Mourinho Dan Saya Memang Sudah Lama Tak Akur

Pogba: Mourinho dan Saya memang sudah lama Tak Akur

CARDIFF – Paul Pogba menjelaskan situasinya dengan Mourinho kepada awak media. Dia mengakui jika dirinya dan mantan pelatih Man United memang sudah lama tidak akur.

Seperti yang kita ketahui, Jose Mourinho memang sudah di pecat dari kursi kepelatihannya di Old Trafford. Beberapa rumor mengatakan jika dirinya tidak akur dengan Paul Pogba. Bahkan, Mou pernah mengatakan jika Pogba sebagai Virus yang harus di basmi dalam sesi latihan Man United.

Kini Setelah kepergian Mourinho, Manchester United di arsiteki sementara oleh Ole Gunnar Solskjaer yang dulunya juga merupakan mantan pemain Man United di era Alex Fergusson. Di tangan Solskjaer Man United baru saja mendapatkan hasil positif dengan menumbangkan Cardiff City 1-5.

Usai pertandingan tersebut Pogba pun berbicara mengenai hub dirinya dengan Mou di depan awak media. Pemain berpaspor Perancis tersebut membeberkan jika hubungannya dengan Mourinho tidak berjalan baik selama di Manchester United.

“Saya tahu Anda (para media) menunggu sesuatu tentang Jose, tentang hasil hari ini (laga Man United melawan Cardiff). Sudah jelas, kami bahagia dengan hasilnya. Kami bermain bagus, penampilan tim hebat, dan saya tahu Anda ingin menanyai saya tentang Jose,” ucap Pogba, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dengan Jose, kami memenangi sejumlah trofi dan saya ingin berterima kasih kepada dia untuk itu. Memang tidak semua hal berjalan dengan baik, tapi beberapa hal berjalan dengan baik, kami memenangi sejumlah trofi,” sambungnya.

“Memenangi banyak trofi membuat Anda berkembang sebagai seseorang juga. Namun semua yang terjadi antara saya dengan Jose sudah berlalu. Saya ingin berterima kasih kepadanya untuk itu,” tuntas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top