skip to Main Content
Pogba: Messi Yang Membuat Saya Semakin Cinta Sepak Bola

Pogba: Messi Yang Membuat Saya Semakin Cinta Sepak Bola

Agbola.net – Paul Pogba ternyata mengidolakan Lionel Messi sejak dulu. ia pun menegaskan jika Lionel Messi lah yang membuatnya semakin cinta sepak bola.

Perancis sudah bertemu Argentina pada babak 16 besar. Kala itu Pogba Cs membuat Messi dkk harus angkat koper lebih dulu dari Rusia.

Walaupun Perancis unggul dari Argentina. Pogba tetap Mengidolakan Messi, Ia mengaku sudah melihat permainan Messi sejak 10 tahun lalu.

Ia pun menganggap jika messi adalah pemain terbaik dunia saat ini. Saat perancis bertemu dengan Argentina, Pogba senang karena bertemu dengan idolanya

“Kami tahu kami bermain melawan mungkin pemain terbaik dunia saat bersua Argentina. Sudah sepuluh tahun saya melihat karier Messi, saya berusaha belajar darinya. Dia membuat saya menjadi lebih cinta sepakbola, selalu,” terang Pogba kepada TyC Sports.

“Kami selalu ingin bermain melawan para pemain terbaik. Dan kami berhasil menang melawan para pemain terbaik. Saya akan selalu bersatu dengan Messi. Dia adalah pemain kelas dunia. Itu saja yang ingin saya katakan.”

Lolos ke perempat final, Perancis sudah di tunggu Uruguay. Walaupun Perancis lebih di favoritkan di laga ini,.

Sejauh ini Perancis lebih di unggulkan ditambah lagi kondisi Edinson Cavani yang mendapatkan cedera usai Uruguay berhadapan dengan Portugal. Hingga kini masih belum jelas kabar tentang Cedera Cavani.

Apakah Edinson Cavani akan dimainkan dalam laga Uruguay Kontra Perancis?. Pemenang dari laga tersebut akan berhadapan dengan pemenang dari laga Brazil VS Belgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top