skip to Main Content
Pogba: “Masa Depan Saya Saat Ini Ada Di Manchester United”

Pogba: “Masa Depan Saya Saat Ini Ada Di Manchester United”

Paul Pogba memang masih saja menjadi pembicaraan terkait masa depan karir sepakbolanya. Ia mengatakan bahwa memang ada banyak pembicaraan mengenai hal tersebut, tetapi untuk saat ini bukan dia yang mengatakan hal itu.

Pogba berkata kepada reporter usai pertandingan seri timnas Perancis 0-0 dengan timnas Jerman di Munich pada Kamis malam yang lalu. Pogba mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berjumpa dan bermain bersama teman-teman senegaranya dan membela timnas Perancis.

Saat ditanyakan apakah ia muak dengan segala macam spekulasi yang beredar di Inggris tentang hubungannya dengan pelatih United Mourinho, gelandang tengah berumur 25 tahun itu menjawab: “Bukan saya yang banyak mengatakan tentang hal tersebut.

“Saya hanya berusaha untuk memperbaiki penampilan saya secara fisik untuk saat ini, karena saya kembali cukup terlambat usai Piala Dunia 2018 yang lalu, akan tetapi dari segi usaha tentu saya selalu mengusahakan yang terbaik untuk tim yang saya bela.

“Saya masih memiliki kontrak disana (Manchester United), tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam waktu dekat,” ujarnya. Untuk Mourinho dia menambahkan bahwa hubungannya murni antara pemain dan pelatih. “Hubungan kami murni antara pelatih dan pemain, itu benar,” ujar pesepak bola berusia 25 tahun.

“Saya akan selalu memberikan 100 persen penampilan terbaik saya, tidak peduli pelatih mana yang dapat memberikan saya banyak hal, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,” kata Pogba menutup wawancara.

Mantan pemain muda United tersebut kembali ke United beberapa musim yang lalu setelah menjalani empat tahun yang gemilang bersama di liga Italia bersama Juventus, Pogba kala itu mencatatkan rekor transfer pembelian pemain dengan nominal 89 juta Pounds di tahun 2016.

Akan tetapi Pogba kurang sukses mempertahankan performanya saat di Juventus kala sudah bergabung dengan Manchester United, apalagi dengan banderol harga pembelian yang begitu fantastis tentunya tidak sesuai dengan harapan dari pihak klub dan juga sang pelatih Jose Mourinho.

Lain halnya dengan penampilan bersama timnas Perancis musim panas ini di ajang Piala Dunia 2018, Pogba terlihat bermain lebih lepas dan percaya diri. Walaupun memang ia belum menampilkan performa terbaiknya, akan tetapi bisa dibilang ia tampil sangat baik pada turnamen akbar empat tahunan tersebut. Mungkin penampilan seperti itulah yang diinginkan United hingga sampai saat ini masih ngotot mempertahankan Pogba di United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top