skip to Main Content
Pogba Kemungkinan Absen Dalam Laga Derby Manchester

Pogba Kemungkinan Absen Dalam Laga Derby Manchester

Paul Pogba masih belum bisa dipastikan akan tampil dalam laga sengit Derby Manchester akhir pekan ini akibat mengalami cedera ringan. Sedangkan striker andalan MU yaitu Romelu Lukaku sudah pulih dan dipastikan bisa tampil bermain.

Laga Derby Manchester sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (11/11) mulai pukul 23.30 WIB di kandang dari Manchester City yaitu Etihad Stadium.

Menjelang laga pentin ini Pogba dikabarkan tidak bisa tampil bermain karena mengalami sedikit cedera ringan. Cedera Pogba dialami ketika laga Manchester United melawan Juventus tengah pekan ini yang berakhir dengan kedudukan skor 2-1 di ajang Liga Champions.

Kabarnya Pogba bahkan tidak ikut melakoni latihan pada hari Jumat (9/11) di Carrington. Sebelum duel Derby tersebut MU masih ada jadwal satu kali latihan lagi.

Sedangkan ada kabar bagus untuk MU dimana Striker andalan mereka Romelu Lukaku sudah mulai membaik kondisinya. Lukaku sempat absen dalam dua laga sebelumnya karena mengalami cedera pada bagian hamstring. Striker timnas Belgia itu sudah ikut berlatih bersama para pemain MU lainnya.

Jose Mourinho manajer dari MU mengatakan dipastikan tidak ada pemain yang mengalami cedera serius dalam laga melawan Juventus lalu. Bahkan dirinya juga mengatakan kondisi terbaru dari Lukaku.

“Memang ada yang kena benturan, tapi saya rasa pemain yang tampil di Juventus tak akan absen akhir pekan nanti,” kata Mourinho seperti dikutip Independent.

“Kami optimistis Lukaku bisa kembali. Dia sudah berlatih bersama tim. Kalau jawabannya positif dan kami bisa menurunkannya, tentu saja, satu sesi latihan lagi, dia siap,” ujar Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top