skip to Main Content
Pochettino Dalam Bidikan Real Madrid

Pochettino Dalam Bidikan Real Madrid

Madrid – Real Madrid mendapatkan hasil yang kurang bagus dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi 2018-2019. Dari empat pertandingan yang di lakoni Madrid, Ramos dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu poin saja.

Football london melansir jika hasik buruk ini akan mempengaruhi posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih. Real Madrid pun di kabarkan akan memboyong Mauricio Pochettino sebagai Pengganti Lopetegui dalam waktu dekat.

Mauricio Pochettino dinilai memang bisa menjadi sosok yang dipercaya membangkitkan kembali dari penampilan buruk saat ini. Walaupun belum pernah meraih trofi selama menjadi pelatih. Namun, gaya permainan menyerang yang diterapkan Pochettini dinilai cocok dengan Madrid.

Pochettino terbukti membuat Tottenham Hotspur yang dulu hanya menjadi tim penghuni papan tengah menjadi besar dan di takuti di Liga Inggris berkat tangan dingin nya mengatur strategi dan tipikal bermain menyerang. Itu sudah cukup bagi Madrid untuk memboyong Mauricio Pochettino ke Santiago Bernabeu.

Selain Pochettino, Real Madrid masih memiliki beberapa kandidat diantaranya Antonio Conte dan jose Mourino yang nilai gagal membawa Manchester United. Hanya Antonio Conte yang bisa dengan mudah dibawa oleh Madrid karena belum terikat kontrak dengan klub manapun.

Jose Mourinho memang sedang isukan akan segera di depak dari Old Trafford. Itu semua bermula karena hasil buruk Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, berita mengenai Jose Mourinho yang akan di pecat masih belum pasti. Alhasil, Antonio Conte yang saat ini masih menganggur menjadi kandidat terkuat untuk melatih Real Madrid jika Julen Lopetegui benar-benar di pecat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top