skip to Main Content
Pique Pastikan Walau Tanpa Messi Barcelona Tetap Perkasa

Pique Pastikan Walau Tanpa Messi Barcelona Tetap Perkasa

Barcelona – Gerard Pique pastikan penampilan Barcelona tidak akan menurun walau tanpa Messi. Ia juga meminta kepada semua pihak tidak perlu terlalu mengkhawatirkan kondisi Barcelona selama Messi absen untuk mengobati cedera yang di alaminya.

Lionel Messi mendapatkan cedera saat Barcelona menjamu Sevilla pada minggu (21/10/18) dini hari tadi, dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019. Messi mendapatkan cedera di lengan nya saat bertubrukan dengan salah satu pemain sevilla .

Walau hanya mengalami cedera di bagian lengan nya, kemungkinan besar Lionel Messi bakal absen dalam beberapa pekan kedepan. kabar tersebut tentu saja menjadi pukulan telak bagi Barcelona karena Messi merupakan pemain yang sangat penting dan andalan di dalam tim tersebut.

Tetapi, bek Barcelona, Gerard Pique memastikan jika Barcelona akan tetap perkasa walau ‘Messiah” absen. Karena, menurut Pique Barcelona masih memiliki banyak pemain pelapis yang bagus dan tak kalah hebat dari Messi. Apalagi Barcelona akan menghadapi dua laga krusial dalam waktu dekat yaitu akan bertemu dengan Inter Milan dan sang rival Real Madrid.

“Secara psikologis, kami akan merasa lebih kuat jika dia (Messi) ada di lapangan. Tapi, kami tidak boleh merasa bahwa absennya akan memengaruhi performa tim. Kehadirannya membuat perbedaan besar, tetapi kami punya pelapis yang bisa mengatasinya. Jadi, kami tak perlu khawatir,” ujar Pique, sebagaimana dikutip dari Goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top