skip to Main Content
Pilihan Pochettino Bertahan Atau Menuju Madrid

Pilihan Pochettino Bertahan Atau Menuju Madrid

Mauricio Pochettino memiliki dua opsi pilihan saat ini apakah dirinya akan tetap bersama Tottenham Hotspur atau justru hengkang dan menuju Real Madrid.

Nama Pochettino memang masuk dalam list daftar para pelatih yang diincar oleh Real madrid untuk menggantikan posisi dari pelatih Madrid saat ini yaitu Julen Lopetegui. Pria asal Argentina itu memang dirumorkan juga diminati oleh pihak Los Blancos selain pelatih lainnya yaitu Antonio Conte.

Kontrak dari Pochettino bersama dengan Tottenham memang masih ada sampai dengan tahun 2023 nanti. Namun tawaran menarik dari Real Madrid bisa saja membuat dirinya kembali berpikir ulang.

Namun dari Pochettino sudah membantah rumor tersebut. Dirinya mengatakan lebih tertarik untuk bisa bertahan dengan Tottenham dan akan bermain di Stadion yang baru yang memang masih dalam pembangunan.

“Ketika kami pindah, saya berharap untuk pindah ke sana. Hanya Daniel Levy (pemilik klub) yang bisa mengatakan klub akan pindah, tapi anda tidak akan setuju,” kata Pochettino seperti dilansir Mirror.

Selain itu Pochettino juga mengatakan sama sekali tidak mengetahui kalau pihak Real madrid memang tertarik dengan dirinya. Dia mengatakan kalau tidak memiliki aktivitas di media sosial.

“Saya tidak punya media sosial, Twitter, Instagram, Facebook, tidak ada, saya tidak menerima informasi apapun. Itulah mengapa kepala saya, wajah saya, terlihat lebih muda dari seharusnya,” ungkapnya.

“Hal seperti ini biasa terjadi di sepakbola. Anda tidak bisa mengubah apapun. Ini normal di sepakbola,” jelas Pochettino, yang akan memimpin Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City di Wembley, Seasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top