skip to Main Content
Piala Dunia 2018, Spanyol Waspadai Cristiano Ronaldo

Piala Dunia 2018, Spanyol Waspadai Cristiano Ronaldo

Timnas Spanyol saat ini fokus sepenuhnya menghadapi laga pertama mereka di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. La Furia Roja akan bertanding dengan Portugal di laga pembuka Grup B, Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Kiper Spanyol, David De Gea pun menegaskan bahwa timnya sudah siap bermain sebaik mungkin di Piala Dunia yang menurutnya tidak akan mudah.

“Kami sudah fokus ke Piala Dunia, yang merupakan hal terpenting saat ini, kami tidak boleh memikirkan hal lain,” jelas De Gea di marca.

“Jika kami melakukan banyak hal dengan baik, kami akan memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan gelar juara, tapi kami tidak bisa meremehkan apa pun atau siapa pun.”

De Gea mengakui pertandingan pertama di Piala Dunia selalu yang terpenting. Dan kali ini pertandingan itu jauh lebih penting karena Spanyol harus melawan Portugal, sang juara Eropa.

“Pertandingan pertama selalu penting, dan jauh lebih penting ketika itu melawan rival sekuat dan serumit Portugal,” sambungnya.

“Kami harus menghadapi pertandingan ini seperti yang kami lakukan di fase kualifikasi, ya, memainkan sepak bola kami.”

Dia pun menyadari kekuatan Cristiano Ronaldo di Portugal sebagai salah satu yang patut diwaspadai. Menurutnya Spanyol sudah banyak mempelajari cara bermain Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo sudah dipelajari dengan baik, dan semua pemain tahu dia adalah salah satu yang terbaik di dunia.”

“Dia juga memiliki tim hebat yang mendukungnya, mereka adalah juara Eropa dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” tandas De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top