skip to Main Content
Pesta Gol Barcelona Dilengkapi Dengan Rekor Assist Lionel Messi

Pesta Gol Barcelona Dilengkapi Dengan Rekor Assist Lionel Messi

Lionel Messi tampil impresif dalam kemenangan telak Barcelona mengalahkan Huesca tim promosi di musim ini dengan skor akhir 8-2. Bahkan Messi juga membuat satu rekor baru yang cukup bagus.

Laga yang berlangsung di Camp Nou Minggu (2/9/2018), Messi ikut mencetak dua gol untuk Barca di babak pertama dan kedua. Selain itu Messi juga membuat dua assist untuk dua gol lain dari Barca yang dicetak oleh Ivan Rakitic dan Jordi Alba.

Dengan torehan tersebut Messi kini sudah mencatatkan 150 assist dari total 421 laga penampilannya. Tercatat jumlah tersebut merupakan yang terbanyak dalam ajang komptesi la Liga 50 tahun terakhir ini dengan Messi juga berhasil melewati catatan dari Michel dengan total 147 assist dari 404 laga penampilan.

Ditambah lagai Huesca kini masuk dalam daftar tim yang menjadi korban keganasan Messi. Dua gol Messi ke gawang dari Huesca tercatat menjadi tim ke 37 di semua ajang kompetisi yang sudah dibobol oleh Messi.

Sedangkan untuk tim yang paling banyak dijebol oleh Messi yaitu Sevilla dengan 31 gol dari 32 laga pertemuan. Setelah itu ada Atletico Madrid dengan 28 gol dan Real Madrid 26 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top