skip to Main Content
Pertandingan Pertama Solskjaer Latih Man United, Sudah Hasilkan Lima Gol

Pertandingan Pertama Solskjaer Latih Man United, Sudah Hasilkan Lima Gol

CARDIFF – Manchester United baru saja memenangkan pertandingan melawan Cardiff City di Liga Inggris. Dan pertandingan ini menjadi yang pertama bagi Man United mencetak 5 gol setelah era Sir Alex Fergusson pensiun.

Manchester United terakhir kali mencetak 5 gol pada tahun 2012-2013 saat berhadapan dengan West Bromwich Albion, dimana pertandigan tersebut berakhir imbang 5-5. Saat ini setelah Man United di ambil alih oleh Solskjaer setelah pemecatan Mourinho, dimana pria asal Norwegia tersebut berhasil membantai Cardiff City 1-5. Ini merupakan langkah yang bagus bagi Solskjaer setelah di tinggal Mourinho.

Jalannya pertandingan sudah terlihat saat Man United lebih unggul dalam penguasaan bola dan gol yang di tunggu-tunggu akhirnya datang. Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-3 setelah gol-gol berikutnya mulai dengan mudah tercipta lewat aksi Ander Herrer, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Sementara satu gol Cardiff City hanya tercipta melalui gol Victor Camarasa dari titik pinalti. Kekalahan Cardiff dari Man United ini semakin membuatnya terpuruk, menempati posisi ke-17 di klasemen dengan 14 poin hanya terpaut 2 angka dari zona degredasi. Sedangkan Manchester United masih tetap berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 29 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top