skip to Main Content
Pertandingan Penting Inter Hadapi Juve

Pertandingan Penting Inter Hadapi Juve

Dalam pertandingan laga Inter Milan melawan Juventus Antonio Candreva mengatakan jika tidak sabar melawan Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB.

Sementara itu bagi Inter untuk melalui zona Liga Champions merupakan suatu ujian. Meskipun Nerazzurri saat ini peringkat lima klasemen dengan nilai 66 poin, sedangkan Lazio diposisi keempat terpaut satu angka.

Juve menilai pertandingan ini suatu momen yang tepat setelah kalah saat lawan Napoli dan ingin mempertahankan posisinya. Apalagi Juve dengan Napoli saat ini terpaut satu poin.

Inter harus mewaspadai Juve yang sedang membara, karena Inter berusaha mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Candreva berbicara kepada Mediaset Premium “Selama satu minggu Marcelo Brozovic mengatakan bahwa kami tidak sabar menunggu pertandingan ini, karena sangat penting bagi kami untuk mencapai target,”

“Selama beberapa tahun terakhir, Juve merupakan tim terkuat di Italia dan juga tampil sangat bagus di Eropa. Kami akan menghadapi tim yang sedang marah, tapi kami harus fokus ke diri sendiri dan target kami, yaitu Liga Champions.”

“Kami mengenal lawan kami dengan baik, jadi kami tidak boleh salah melawan Juve. Ini akan sulit, mereka tidak akan membiarkan kami menciptakan banyak peluang dan kami harus memaksimalkannya dengan apa yang kami punya. Kami siap,” ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top