skip to Main Content
Performa Gemilang Kane Dan Sterling Bencana Untuk Spanyol

Performa Gemilang Kane Dan Sterling Bencana Untuk Spanyol

Duel antara Spanyol dengan Inggris di ajang UEFA Nations League mencatatkan berbagai catatan menarik. Salah satunya yaitu gawang dari Spanyol berhasil dibobol tiga gol oleh Inggris.

Laga seru yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin hari Selasa (16/10/2018) dinihari WIB dimenangkan oleh Inggris dengan skor tipis 3-2. Bahkan Inggris sudah unggul tiga gol ketika di laga babak pertama.

Inggris unggul lewat dua gol yang dicetak oleh Raheem Sterling dan satu gol dari Marcus Rahsford di babka pertama. Spanyol sendiri baru mampu memperkecil kedudukan ketika di babak kedua lewat gol yang dicetak oleh Paco Alcacer dan Sergio Ramos.

Dua gol yang dicetak Sterling ke gawang Spanyol merupakan yang pertama berhasil diraihnya dalam satu laga bersama timnas Inggris. Selain itu Harry Kane juga mencatatkan dua assist untuk Inggris dimana sebelumnya juga belum pernah dalam satu laga.

Kane yang selama ini selalu menjadi andalan mesin gol Inggris di laga ini berhasil mencatatkan assist untuk membantu Inggris mengalahkan Spanyol. Spanyol sendiri untuk pertama kebobolan tiga gol di kandang sendiri dalam ajang laga kompetitif.

Sayangnya Estadio Benito Villamarin yang sebelumnya sempat menjadi stadium saksi kemenangan terbesar Spanyol dalam sejarah mereka yiatu 12-1 ketika melawan Malta di ajang babak kualifikasi Piala Euro 1983 justru menjadi saksi juga pertama kali gawang Spanyol dijebol Inggris tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top