skip to Main Content
Performa Chelsea Menurun Drastis Di Musim Ini

Performa Chelsea Menurun Drastis Di Musim Ini

Agen Sbobet Online – Musim ini Chelsea tampil sangat mengecewakan dan cukup berat. Namun Bagi Micheal Essien mantan pemain Chelsea tetap optimis Chelsea bisa bangkit dari periode buruk mereka.

Status sebagai sang juara bertahan dari Premier LEague musim lalu justru Chelsea gagal mempertahankan gelar mereka di musim ini. Chelsea selalu tampil tidak konsisten dengan hanya mencatatkan 18 kemenangan dari 33 laga pekan Premier League musim ini dengan sudah mencatatkan sembilan kekalahan.

Bahkan Chelsea harus keluar dari posisi empat besar klasemen dengan berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League musim ini. Pasukan dari London Barat itu juga terancam tidak bisa mengikuti ajang Liga Champions di musim depan karena untuk meraih posisi empat klasemen Chelsea masih berjarak delapan poin dari Tottenham Hotspur.

Bukan hanya di ajang domestik, di ajang Eropa juga langkah dari Chelsea terhenti oleh Barcelona dengan agregat skor 1-4 di babak 16 besar dimana sebelumnya di penyisihan grup juga kalah bersaing dengan AS Roma.

Peluang Chelsea meraih trofi juara di musim ini hanya di ajang FA CUp. Essien mengatakan kalau Chelsea harus bisa menutup musim 2017/2018 ini dengan pencapaian yang sebaik mungkin.

“Mereka menjalani musim yang fantastis tahun lalu dengan memenangi Premier League. Tahun ini apapun alasannya mereka memang tak begitu baik. Maksud saya, ini adalah satu hal yang biasa terjadi pada sepakbola, Anda naik dan turun,” jelasn Essien yang meraih dua gelar Premier League dan empat Piala FA bersama Chelsea.

“Chelsea tetap memiliki pemain-pemain yang bagus dan manajer hebat yang memimpin mereka. Kami semua berharap Chelsea bisa menyelesaikan musim dengan baik,” lanjut mantan pemain Persib Bandung tersebut di ESPN.

Dengan performa buruk Chelsea di musim ini jelas akan sangat berpengaruh dengan posisi dari sang manajer yaitu Antonio COnte. Kabarnya COnte kemungkinan besar juga akan hengkang dari Chelsea di akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top