skip to Main Content
Performa Buruk Jadi Penyebab Polandia Harus Tunduk Di Hadapan Senegal

Performa Buruk Jadi Penyebab Polandia Harus Tunduk di Hadapan Senegal

Moskow – Striker Timnas Polandia, Arkadiusz Milik mengaku Polandia bermain sangat buruk saat menghadapi Senegal. Akibatnya Polandia Harus takluk di tangan Senegal 1-2. Milik meyakinkan timnya agar tidak perlu depresi akibat kekalahan tersebut.

Gol pertama Senegal tercipta akibat Bek Polandia, Thiago Cionek melakukan gol bunuh diri pada menit ke-37. 0-1 Senegal unggul hingga turun minum.

Pada babak kedua di mulai tepatnya pada menit ke-60 Senegal menambah keunggulan. Gol tersebut tercipta akibat kesalahan yang di buat lini pertahanan Polandia, adalah M’Baye Niang yang melihat celah tersebut dan membuat gol 0-2 untuk keunggulan Senegal.

pada Meneit ke-86 Polandia berhasil memperkecil keunggulan Senegal melalui sundulan Grzegorz Krychowiak. Hingga peluit panjang berbunyi Polandia tidak mampu untuk menyamakan kedudukan.

“Kami bermain sangat buruk hari ini. Ini adalah performa terburuk kami untuk waktu yang lama. Kami tak bisa mencetak peluang. Senegal membuat tembok dan kami tak mampu melewatinya,” ujar Milik.

“Saya tak tahu apakan Senegal bermain baik atau kami yang bermain buruk. Ini adalah kekalahan yang berat buat kami tetapi kami tak boleh merasa depresi. Kami punya pertandingan melawan Kolombia dan harus meningkatkan beberapa hal,” tambahnya.

Pertandingan kedua Polandia akan bertemu dengan Kolombia pada 24 juni 2018. Ini akan menjadi kesempatan bagi Polandia untuk mencuri 3 poin jika tidak ingin tersingkir dari fase Grup H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top