skip to Main Content
Perbedaan Melatih Unai Emery Dan Arsene Wenger Di Arsenal

Perbedaan Melatih Unai Emery dan Arsene Wenger di Arsenal

Cara melatih Unai Emery dan Arsene Wenger di Arsenal memiliki satu perbedaan yaitu berani melakukan pergantian-pergantian yang besar.

Ian Wright mantan penyerang Arsenal Mengungkapkan, Emery menunjukan keberaniannya menarik pemain kunci pada saat melawan Chelsea di Stamford Bridge dalam jalannya pertandingan.

Keberanian yang sama tidak akan dilakukan Wenger jika masih memegang Arsenal. Dengan keputusan Emery ini membuktikan jika Emery akan mencopot pemainnya apabila tidak bermain baik.

“Yang menggembirakan adalah bahwa dia membuat pergantian-pergantian tersebut, pergantian-pergantian yang besar untuk saya,” kata Wright

“Xhaka bakal tetap ada di lapangan di bawah Wenger, begitu juga Oezil, dan yang terlihat dari ruang ganti itu adalah tak ada satupun yang posisinya aman.”

“Kalau Anda tak melakukan apa yang perlu Anda lakukan, Anda keluar dan saya senang melihat itu,” imbuhnya.

Dimusim panas ini Emery akan mengantikan Wenger, selama memimpin Arsenal melawan Manchester City dan Chelsea. Kedua-duanya mengalami kekalahan.

Pada akhir pekan ini Arsenal akan melawan West ham di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Arsenal punya peluang bangkit.

Emery tidak akan memandang rendah lawan-lawannya, dan menilai nanti saat melawan West Ham sama sulitnya jika melawan tim lainnya.

“Kami akan memainkan total 38 pertandingan melawan semua tim. Apakah melawan Manchester City, itu sama saja seperti melawan West Ham di hari Sabtu. Ada tiga poin di laga ini,” ujar Emery

“Jelas bahwa setiap laga menuntut sesuatu yang berbeda secara taktik. Setelah dua laga pertama, kami mengalami dua kekalahan dan kami harus memenangi laga ini.”

“Kesulitan dalam laga ini adalah West Ham tim yang bagus dengan pemain-pemain dan pelatih bagus. Mereka mengenal Premier League dengan sangat baik dan punya banyak pemain baru,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top