skip to Main Content
Pep Guardiola Merasa Puas Setelah Mengalahkan Fulham

Pep Guardiola Merasa Puas Setelah Mengalahkan Fulham

Pertandingan Manchester City melawan Fulham di Etihad Stadium, Jumat (2/11/2018) dinihari WIB berakhir dengan skor 2-0, yang dicetak oleh Brahim Diaz.

Pep Guardiola mengatakan City tampil cerdas dan luar biasa meskipun bermain tampa sejumlah pemain kunci pada laga babak keempat Piala Liga Inggris.

City pada pertandingan melawan Fulham tampil dengan pemain muda disusunan starter, Arijanet Muric bermain di bawah mistar gawang, sedangkan Zinchenko, Phil Foden, Diaz menjadi pemain outfield.

City menguasai bola 65% dan mencatatkan 27 tembakan, tujuh diantaranya mengarah kegawang. Sedangkan Fulham lima tembakan, dua yang tepat target.

Guardiola menilai City tampil dengan baik dan merasa puas atas permainan anak-anak asuhnya. Pemain muda yang dipercayakan tampil mengesankan.

“Itu adalah performa yang luar biasa, dengan dan tanpa bola. Kami tampil cerdas dan menciptakan cukup peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” ujar Guardiola

“Semuanya bermain bagus. Brahim membuat dua gol, Aro (Muric) memberikan kami keamanan, setiap kali Phil (Foden) tampil di level bagus, saya takkan secara khusus menyebut satu, kami menunjukkan performa yang luar biasa. Tanpa bola, kami agresif.”

“Kami bermain sebagaimana turnamen ini dan setiap pertandingan layak mendapatkannya. Kami sangat puas dengan kemenangan ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top