skip to Main Content
Pep Guardiola Menilai Manchester City Tidak Tampil Dengan Performa Terbaiknya

Pep Guardiola Menilai Manchester City Tidak Tampil Dengan Performa Terbaiknya

Manchester City dinilai Pep Guardiola tidak ada apa-apanya dan dibilang tidak tampil dengan performa terbaiknya dalam pertandingan.

Pada awal Premier League City berhasil meraih dua kemenangan saat melawan Chelsea dan Arsenal, City dianggap kandidat terkuat.

Saat mengawali Premier League City belum menurunkan pemain terbaik nya seperti Kevin De Bruyne dan Claudio Bravo yang saat ini sedang cedera.

Beberapa pemain City pun tidak tampil terbaik setelah usai Piala Dunia 2018. Karena itu Guardiola mengatakan City belum tampil dengan performa terbaiknya dan bisa tampil lebih baik.

“Masalah kami adalah kami mendekati performa terbaik kami tapi para pemain belum fit betul,” ujar Guardiola

“Kita lihat saja seberapa kuat usaha para pemain sejauh ini, wajarnya proses pemulihan memang lebih cepat dan mereka butuh waktu lebih karena kami tidak banyak laga pramusim,” sambungnya.

“Para pemain masih mengelukan kondisi ototnya. Itulah mengapa Claudio absen, Kevin juga, dan Fernandinho punya masalah dalam pemulihan usai kemenangan atas Huddersfield tapi itu wajar saja – memang menguras tenaga.”

“Kami belum tampil pada kondisi terbaik kami, itulah mengapa kami harus mengambil poin sebanyak mungkin dan semoga saja kami bisa lebih baik dan lebih baik lagi usai jeda internasional,” tutup Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top