skip to Main Content
Pep Guardiola Memuji Manchester City Yang Membalikan Keadaan.

Pep Guardiola Memuji Manchester City Yang Membalikan Keadaan.

Manchester City berhasil mengalahkan Hoffenheim di Liga Champions, Pep Guardiola Memuji permainan City yang bisa membalikan keadaan.

City setelah pada laga pertamanya kalah melawan Olympique Lyon, berhasil mendapatkan kembali kesulitan saat menghadapi Hoffenheim di matchday 2 Liga Champions.

Hoffenheim berhasil mencetak gol lewat Ishak Belfodil dimenit pertama. Namun enam menit kemudian Sergio Aguero berhasil mencetak gol balasan.

Tiga menit sebelum peluit panjang babak kedua berakhir, Silva berhasil membuat City meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini.

Guardiola mengakui timnya sempat mendapatkan kesulitan dalam pertandingan di laga ini.

“Kami mendapatkan sedikit tekanan, tapi hasil kami di kompetisi ini, terutama setelah kalah pada laga kandang sebelumnya, menjadi sangat sulit dan berat,” ujarnya

“Kelolosan kami, jika itu terjadi, akan terjadi pada laga terakhir menghadapi Hoffenheim di kandang. Dan hari ini, setelah kebobolan di menit pertama, kami akhirnya bisa bertarung sebagai tim.”

“Kami berjuang menghadapi segala hal dan berhasil. Sebagai klub dan pemain sepakbola, kami harus merasakan pengalaman seperti ini untuk jadi lebih baik lagi.”

“Mungkin untuk masa depan, bukan musim ini, mungkin memang baik bagi kami merasakan situasi ini. Kompetisi ini tak selalu seperti karpet merah. Laga ini memberikan banyak sinyal yang baik bahwa tim berjuang untuk segalanya.”

“Kami harus bisa menghadapi itu sebagai tim, dan itu bagus bagi pemain dan saya sendiri. Kami harus belajar apa yang kami pelajari hari ini,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top