skip to Main Content
Pep Guardiaola Bicarakan Peran Krusial Iniesta Di Barcelona

Pep Guardiaola Bicarakan Peran Krusial Iniesta di Barcelona

BARCELONA – Kabar mengenai kepergian Andres Iniesta sudah ramai di bicarakan. Akhirnya Iniesta memutuskan untuk pensiun di Barcelona akhir musim 2017/2018.

Kabarnya ada salah satu klub dari Liga China yang menginginkan jasa Iniesta, Bahkan Iniesta sudah di Imingi gaji selangit jika sudah tanda tangan Kontrak.

Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barcelona menyayangkan keputusan Iniesta untuk gantung Sepatu. Guardiola menilai peran Iniesta di Barcelona sangat penting dan krusial. hal itu terbukti dari keberhasilan Blaugrana dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya bisa menghabiskan banyak waktu untuk membicarakan tentang arti Andres Iniesta bagi Barcelona dan sepakbola. Sejarah yang sudah dibukukan Barcelona selama 15 tahun terakhir tak akan mungkin terwujud tanpa kehadirannya,” ucap Guardiola, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (28/4/2018).

“Saya harus berterima kasih kepadanya karena ia membantu saya untuk memahami sepakbola lebih baik atau hanya sekadar menyaksikannya, tentang apa yang dilakukannya di atas lapangan,” lanjutnya.

“Juga seperti jumlah gelar yang dimenangkannya, cara dirinya bermain merupakan contoh bagaimana Anda seharusnya menjadi pemain profesional di dalam dan luar lapangan. Terima kasih banyak atas apa yang sudah dilakukannya dan semoga ia terus mendapatkan yang terbaik di masa depan,” tutup manajer berusia 47 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top