skip to Main Content
Penampilan Gemilang Anthony Martial

Penampilan Gemilang Anthony Martial

Anthony Martial tampil sangat impresif dalam laga Manchester United melawan Everton sekaligus menjadi bintang kemenangan. Laga yang berakhir dengan kedudukan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester UNited berkat penampilan bagus dari Martial.

Martial berhasil menyumbangkan satu gol dalam laga yang berlangsung pada hari Minggu (28/10/2018) di Old Trafford. Bahkan Martial juga ikut andil dalam gol pertama yang dicetak oleh Paul Pogba.

Tercatat Martial melepaskan tiga tendangan dengan akurasi 100% dan juga membuat empat assist. Total sudah ada empat gol disumbangkan oleh Martial kepada MU dalam empat laga terakhir bermain sebagai pemain starter.

“Segalanya,” jawab manajer MU Jose Mourinho saat ditanya di area mana peningkatan Martial. “Dia memiliki bakat alami yang sama seperti yang dia miliki satu atau dua tahun lalu tapi dia meningkatkan cara dia memikirkan sepakbola, memikirkan latihan juga, dan memikirkan perannya di dalam tim.”

“… pada hari ini Anthony bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya. Jadi saya sangat-sangat gembira dengan Anthony,” puji Mou dilansir Sky Sports.

“Tidak seharusnya orang kaget dengan bagaimana dia bermain dengan bakat yang dia punya,” timpal Pogba. “Dia masih sangat muda dan sedang tampil reguler. Dia memperlihatkan di setiap pekannya bahwa dia punya kepercayaan lebih besar.”

“Semua orang kenal Martial dan hari ini dia memperlihatkan bagaimana sentuhan Martial itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top