skip to Main Content
Pemain Real Madrid Memberikan Pembelaan Kepada Julen Lopetegui

Pemain Real Madrid Memberikan Pembelaan Kepada Julen Lopetegui

Kekalahan Real Madrid dari Levante membuat pelatihnya Julen Lopetegui terancam dipecat, namun Lopetegui mendapat pembelaan dari pemain Los Blancos.

Pertandingan Real Madrid melawan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018) berakhir dengan skor 1-2.

Dengan kekalahan tersebut membuat Madrid belum pernah menang dalam lima laga, empat kalah dan satu kali hasil imbang.

Isu pemecatan Lopetegui yang baru ditunjuk menjadi pelatih pun langsung beredar, bahkan muncul nama pengantinya yakni Antonio Conte.

Pemain Madrid setelah usai kalah dari Levante mengucapkan pembelaan untuk Lopetegui secara kompak memberikan dukungan untuk Lopetegui.

“Kami mempercayai Lopetegui dari menit pertama sampai akhir. Kami sedang berjuang mati-matian dengan manajer. Kami semua adalah tim,” ucap Lucas Vazquez

“Kami bersama Lopetegui sampai mati, dia mengatakan kepada kami hal-hal yang sangat jelas dan kesepakatannya sangat baik di antara kami. Anda harus membiarkannya bekerja,” timpal Marcelo.

“Kami telah melakukan hal-hal hebat, tapi bola tidak ingin masuk. Lopetegui ingin mendapatkan kembali kepercayaan diri. Sepertinya tidak tepat membicarakan tentang merekrut pelatih baru. Saya tidak suka itu,” lanjutnya.

Bahkan sang kapten Sergio Ramos meminta Madrid untuk tidak memecat Lopetegui, dan menekankan agar tim nya bisa keluar dari keadaan buruk ini.

“Mengganti pelatih tidak pernah bagus. Jauh lebih mudah untuk berbicara ketika semuanya berjalan lancar, sekarang itu sedikit lebih menguntungkan,” katanya.

“Apa yang bisa saya katakan sebagai kapten adalah Julen mendapat dukungan semua pihak. Di antara kami semua yang harus dipikirkan adalah mencari cara membalikkan keadaan ini semua,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top