skip to Main Content
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso Bertemu Dengan Agen Karim Benzema

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso Bertemu Dengan Agen Karim Benzema

Milan – AC Milan memang sedang mengalami krisis striker. Sepanjang musim 2017-2018 kedua striker AC Milan masih belum bisa membuktikan ketajamannya di lini depan. Karena itu AC Milan ingin membeli beberapa striker untuk mempertajam lini depan.

Beberapa nama sempat muncul seperti Alvaro Morata, dan Gonzalo Higuain. Namun Sky Sport Italia menyebutkan AC Milan ingin memburu penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Bahkan, menurut kabar Gennaro Gattuso sudah mengadakan pertemuan dengan sang agen Karim Benzema.

Ludovic Fattizzo lah yang menjadi perantara Gattuso dengan Karim Djaziri (agen Benzema) agar bisa pertemu. Menurut laporan Sky Sport Italia, Milan menyodorkan gaji yang cukup menggiurkan untuk Benzema sebesar 9 juta Euro atau 152 miliar pertahun.

Jika Benzema bersedia menerima pinangan AC Milan, ia akan menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia setelah CR7 yang menerima gaji (30 juta Euro) dari Juventus.

Karim Djaziri ikut mengomentari berita tersebut dengan cukup nyeleneh melalui Emoji tertawa di akun Twitter-nya, @KDjaziri.

Meski begitu kepindahan Karim Benzema ke San Siro bukanlah hal yang tidak mungkin. Apalagi kini Real Madrid sudah di tinggalkan top Score mereka sepanjang masa CR7 dan juga sang pelatih Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top