skip to Main Content
Paul Pogba Bersikeras Ingin Pindah Dari Manchester United

Paul Pogba Bersikeras Ingin Pindah Dari Manchester United

Keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United tampaknya sangat besar, meskipun beberapa waktu belakangan sepertinya hubungannya dengan Jose Mourinho terlihat sudah membaik.

Pihak Manchester United memang masih sangat membutuhkan sosok sekaliber Pogba, hingga mereka berkeras tidak ingin melepas Pogba meski pemain itu sangat ingin pindah ke Liga Spanyol, atau lebih tepatnya lagi ke Barcelona.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mencoba untuk meredam keinginan pindah Pogba tersebut dengan menjadikannya kapten tim pada pertandingan pertama United melawan Leicester. Akan tetapi tampaknya hal itu tidak berarti apa-apa, karena setelah pertandingan itu Pogba tetap menyatakan keinginannya pindah dan berujar bahwa ia tidak bisa mendiskusikan apapun tanpa terkena denda.

Keinginan Pogba untuk bermain di Liga Spanyol sebenarnya sudah diungkapkannya sejak saat masih bermain untuk Juventus dua tahun yang lalu. Akan tetapi Agen Pogba yaitu Mino raiola tidak berhasil menarik minat dari Barceloa atau Real Madrid, dan akhirnya Pogba pun pindah ke Manchester United dengan nominal yang memecahkan rekor saat itu.

Kabarnya Raiola telah berhasil mencapai kesepakatan yang bernilai 89,5 juta Pounds selama lima musim dengan Barcelona, akan tetapi United menolak tawaran tersebut dan bersikeras akan terus menolak tawaran untuk Pogba hingga waktu bursa transfer di spanyol ditutup pada akhir bulan ini.

Mourinho dikabarkan berang dan terkejut dengan pernyataan yang dilontarkan Pogba setelah pertandingan melawan Leicester. Pogba berucap : “Ada banyak hal yang ingin kukatakan, tapi aku tidak bisa, aku bisa terkena denda bila mengatakannya. Kamu harus tau sesuatu, yaitu apabila seorang pemain dipilih untuk bermain dan bahagia maka ia akan tampil dengan baik, berbeda halnya apabila ia tidak merasa bahagia.”

Mourinho yang marah mengatakan kepada Pogba bahwa dia tidak menghargai komentar-komentar itu dan menambahkan, “Jika Anda ingin meninggalkan Manchester, sekali lagi, yang harus Anda lakukan hanyalah meminta transfer”.

Mourinho rencananya akan menanggapi pernyataan Pogba tersebut kepada media pada konferensi pers hari jumat nanti, akan tetapi sebelumnya ia harus memikirkan lebih dulu apakah ia akan tetap mempercayakan ban kapten United kepada Pogba untuk pertandingan pekan ini melawan Brighton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top