skip to Main Content
Paul Pogba Berperan Besar Di Balik Pemecatan Mourinho

Paul Pogba Berperan Besar di Balik Pemecatan Mourinho

MANCHESTER – Akhirnya Man United resmi mendepak Mourinho dari Old Trafford. Kini menajemen Man United menunjuk Solskjaer sebagai carateker sementara hingga akhir musim.

Seperti yang diwartakan Irishexaminer, Rabu (19/12/2018), perselisihan Mourinho dengan pemain bintang Man United, Paul Pogba, juga berperan besar dalam pemecatan pelatih asal Portugal tersebut. Maklum saja, perselisihan Mourinho dengan Pogba turut menyebabkan turunnya permainan Man United.

Paul Pogba dan Mourinho memang sudah tidak akur sejak musim lalu. Hal itu di karenakan jam bermain reguler Pogba di kurangi oleh Mourinho. Karena hal ini juga banyak isu yang mengatakan jika Pogba akan hengkang dari Manchester united.

Ada dua tim yang siap untuk memboyong Pogba dari Man United. Namun, isu tersebut hanyalah kabar angin semata dan nyatanya Pogba masih tetap berseragan merah hingga saat ini.

Dari musim lalu hingga kini hubungan kedua nya tak kunjung membaik. Hal itu terlihat dari keputusan Mourinho yang tak menurunkan Pogba saat menghadapi Liverpool. Akibatnya Man United kalah telak 1-3 dari Liverpool dan beberapa hari kemudian Mourinho di depak dari Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top