skip to Main Content
Pasca Kalah Dari City, Mourinho Sebut United Realistis Dan Incar Finis Empat Besar

Pasca Kalah Dari City, Mourinho Sebut United Realistis Dan Incar Finis Empat Besar

Setelah pada gelaran Liga Inggris akhir pekan lalu, dimana United kalah pada derbi melawan City, Manchester United semakin tertinggal dari para pesaingnya dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Mou menyebut bahwa mereka harus realistis menyingkapi keadaan klub saat ini.

United tertinggal 12 poin dari Manchester City setelah kalah 3-1 di Etihad Stadium dalam derbi Manchester. Dalam pertandingan itu, David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Guendogan yang membobol gawang MU. Setan Merah cuma sekali membalas via Anthony Martial yang dibukukan dengan tendangan penalti.

Hasil ini juga membuat Red Devils terpaut tujuh poin dari empat besar. Menanggapi hal tersebut, Mou mencoba realistis dan menegaskan sasarannya adalah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Ini selisih 12 poin. Saya pikir tim kami banyak berkembang, bahkan dari pertahanan yang kebobolan tiga kali hari ini, itu adalah penampilan defensif yang positif,” kata Mou kepada reporter.

“Kami tahu ada perbedaan potensi. Sejak awal musim, kami tahu bahwa finis di tempat kedua musim lalu adalah pencapaian fantastis untuk kami, dan musim ini kami akan berebut posisi empat besar.”

“Kami berada diluar itu [performa terbaik], kami menjalani pertandingan yang sulit, tandang di Chelsea, tandang di Manchester City, hampir mustahil bagi kami untuk memenangkan tiga pertandingan beruntun.”

“Kami berada di posisi luar empat besar. Bagaimana kita bisa membahas mengenai gelar juara? Untuk membahas mengenai gelar juara, anda harus berada di posisi teratas,”

“Jadi ayo berjuang untuk memangkas jarak dan melompat ke pos empat besar. Andai satu hari kami sampai di posisi empat besar, kita tunggu saja apa yang menjadi perbedaannya,” tambah Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top