skip to Main Content
Para Pemain Meksico Sudah Mengenal Neymar Sering Melakukan Aksi Diving

Para Pemain Meksico Sudah Mengenal Neymar Sering Melakukan Aksi Diving

Agbola.net – Gelandang Meksiko untuk piala dunia 2018, Andres Guardado memberikan pendapatnya soal aksi diving yang sering di lakukan oleh Neymar.

Dari dulu Neymar memang sudah memiliki gaya main yang atraktif ia selalu dapat membuat lawannya emosi dengan skilnya dalam mengolah sikulit bundar.

Meskipun sering membuat lawannya emosi ia juga dicap sebagai pemain yang sering kali melakukan aksi diving berlebihan ketika sedang berbenturan terutama ketika berada di kotak pinalti.

Guardado juga mengingatkan rekan-rekannya agar siap dengan ulah Neymar dan berharap wasit dapat bersikap adil dalam menyikapi aksi diving Neymar. Ditambah sekarang ada VAR yang dapat menganalisa pelanggaran dan aksi-aksi diving.

“Kita semua tahu Neymar. Bukan saya yang harus menghakimi Neymar, tapi para wasit dan FIFA,” terang kapten kedua timnas Meksiko itu kepada ESPN.

“Sekarang mereka memiliki VAR. Mereka harus melihat gaya main Neymar. Para wasit ahrus waspada dan bekerja dengan baik karena kita semua tahu Neymar sudah membesar-besarkan benturan, dan dia sering sekali menjatuhkan diri ke tanah. Tapi saya ulangi lagi , itu memang sudah jadi gaya main Neymar. Yang bisa menghakimi Neymar adalah para wasit, bukan kami.

Meksiko akan bertemu dengan Brazil di babak 16 besar. Namun, dalam sejaranya Meksiko belum pernah mengalahkan Tim Samba di Piala Dunia. Namun, Guardado yakin sebuah rekor pasti dapat di pecahkan. Contohnya saat Meksiko berhasil mengalahkan Jerman.

“Sebelumnya, kami tidak pernah mengalahkan Jerman di Piala Dunia, tapi kali ini kami bisa melakukannya. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat sejarah, statistik tidak akan menentukan.”

“Kami tidak berpikir bahwa laga nanti akan menjadi yang terakhir bagi kami di Piala Dunia kali ini. Kami malah termotivasi karena akan menghadapi Brasil, kami yakin akan menjalani pertandingan kelima. Kami punya motivasi tinggi untuk mencapai perempat final.”

Meksiko sudah mengawali fase grup dengan cukup bagus. mereka sudah berhasil mengalahkan Jerman dan Kosta Rika. Namun harus kalah dari Swedia di matchday ketiga.

“Kami tergabung dalam salah satu grup paling berat di Piala Dunia kali ini. Kami tidak puas karena tak bisa menjadi juara grup, padahal semua sudah berada di tangan kami. Adil atau tidak, kami tak peduli karena sekarang semuanya sudah terjadi.”

“Kami harus meninggalkan semua yang salah yang kami lakukan dalam pertandingan melawan Swedia. Kami harus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top