skip to Main Content
Olivier Giroud Membantu Performa Dan Produktivitas Eden Hazard

Olivier Giroud Membantu Performa dan produktivitas Eden Hazard

Olivier Giroud sangat membantu performa Eden Hazard yang sekarang dianggap sangat tajam dimusim ini.

Giroud sejauh ini kalah jumlah gol dengan Hazard meskipun dia berposisi sebagai striker. Giroud sampai sekarang sejak gol pada Mei lalu belum mencetak gol.

Hazard dimusim ini sudah mencetak tujuh gol, Giroud dalam empat pertandingan menjadi starter Chelsea di Liga Inggris.

Meskipun Giroud tidak dapat memcetak gol, dia mempunyai peran besar untuk produktivitas Hazard, dia sering berhasil menciptakan ruang untuk di manfaatkan oleh Hazard dan gelandang lainnya.

“Dia cocok dengan Hazard, Pedro (Rodriguez), dan Willian,” ucap mantan pemain Southampton dan Stoke City, Danny Higginbotham, di Sky Sports.

“Dia memaksa bek tengah lawan keluar dan menciptakan ruang kosong. Pemain ini sangat sulit untuk dijaga. Itu yang membedakan dia dengan Alvaro Morata, seorang striker yang yang senang melebar, meregangkan laga tapi tidak menciptakan ruang,” lanjut dia.

“Giroud punya karakter berbeda dengan Diego Costa, tapi gaya main mereka mirip. Keduanya senang turun jauh ke belakang. Tak mengejutkan melihat Hazard begitu subur ketika main dengan Costa, di mana dia bisa terus berada di area berbahaya. Giroud memberikan opsi yang sama,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top