skip to Main Content
Nilai Transfer Marek Hamsik Tidak Ada Diskon

Nilai Transfer Marek Hamsik Tidak Ada Diskon

Marek Hamsik dirumorkan akan hengkang dari Napoli di musim panas nanti. Namun dari pihak Napoli sudah menegaskan kalau harga dari sang pemain asal Slovakia itu tidak akan ada diskon.

Hamsik memang sedang menjadi incaran dari klub asal Liga China. Shandon Luneng yang kabarnya sangat tertarik dengan gelandang 30 tahun itu.

Nilai transfer yang harus dikeluarkan untuk bisa mendatangkan Hamsik dari Napoli kabarnya sekitar 40 juta euro. Dengan adanya penghematan yang sedang dilakukan pihak Liga China, Aurelio De Laurentis presiden dari Napoli mengatakan tidak akan ada harga diskon untuk transfer Hamsik.

Sebelumnya pihak Asosiasi Sepakbola dari China memang sudah mengeluarkan peraturan terkait pembatasan dari transfer pemain. Sederetan pemain luar seperti Oscar, Hulk, Carlos Tevez, dan Paulinho yang didatangkan dengan Harga tinggi menjadi alasan peraturan tersebut dikeluarkan.

“Saya bilang padanya; ke mana kamu akan pergi? Ini rumahmu,” kata De Laurentiis di Agbola

“Setelah itu terserah padanya andai dia ingin meninggalkan klub, tapi saya tak memberikan diskon untuk siapapun,” dia menambahkan.

Kondisi Napoli saat ini memang sedang tidak bagus dengan dipastikannya sang pelatih Maurizio Sarri hengkang dengan masuknya Carlo Ancelotti. Selain Hamsik masih ada beberapa pemain bintang Napoli yang menjadi incaran seperti Jorginho yang sedang dilirik oleh Manchester United dan Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top