skip to Main Content
Niko Kovac Beresiko Untuk Dipecat Dari Bayern Munich

Niko Kovac Beresiko Untuk Dipecat Dari Bayern Munich

Niko Kovac pelatih Bayern Munich saat ini beresiko untuk dipecat, karena dia sering merotasi skuat namun tidak membuahkan hasil yang bagus.

Kovac sering merotasi skuat Bayern sejak berhasil mengalahkan Schalke 2-0 pada 22 September. Tetapi selanjutnya tidak pernah memenangkan pertandingan.

Kovac dinilai bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh itu oleh Presiden Bayern Uli Hoeness, dan menyerahkan keputusan tim kepada Kovac.

“Sejauh ini ada banyak rotasi, dan sejak saat itu ada sesuatu yang salah dengan kami, meski saya rasa tidak dramatis,” Hoeness mengatakan dilansir FourFourTwo. “Terserah pelatih. Pada akhirnya, dia mempertaruhkan pekerjaannya untuk itu.”

“Kami kehilangan sedikit ritme di pertandingan Augsburg dan di 20 menit pertama berkontribusi tidak membuat kami klik dalam pertandingan,” ucap bos yang juga mantan pemain Bayern itu.

“Saat ini kami memang memiliki beberapa masalah, tapi itu kan wajar. Saya tidak paham dengan pandangan publik; 10 hari lalu dikatakan bahwa tim-tim selain Bayern bermain untuk posisi kedua dan sekarang tiba-tiba segalanya kacau di tim kami,”

Kekalahan Bayern di Berlin membuat tergusur dari Borussia Dortmund, Bayern sekarang menduduki posisi kedua klasemen dengan 13 poin.

Hoeness menilai dengan selisih satu angka dengan Dortmund, hal itu tidak perlu dibesar-besarkan. Kovac diikat kontrak sampai 2012 setelah mengantikan Jupp Heynckes pada musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top