skip to Main Content
Neymar Puji Kemampuan Mbappe Yang Bisa Pimpin PSG

Neymar Puji Kemampuan Mbappe Yang Bisa Pimpin PSG

Neymar mengakui sosok rekan satu timnya Kylian Mbappe bukan sekedar hanya pemain mudah yang biasa. Neymar sendiri tidak keberatan jika harus berbagi urusan kepemimpinan dari PSG bersama dengan Mbappe.

Musim ini Performa Mbappe memang sangat mengesankan. Setelah menjadi bintang di ajang Piala DUnia 2018 bersama Prancis performa Mbappe di level Klub juga tidak menurun.

Semua hasil positif PSG di musim ini, Mbappe selalu terlibat dalam kemenangan PSG. Total sudah ada 10 gol dicetak oleh Mbappe di semua ajang kompetisi. Bahkan di akhir pekan lalu Mbappe membuat sebuah torehan fenomenal dengan mencetak empat gol untuk PSG dalam waktu 13 menit saat mengalahkan Lyon dengan skor telak 5-0.

Performa gemilang dari Mbappe membuat dirinya termasuk dalam daftar nominasi pemain yang akan meraih Ballon d’Or 2018 ini. Trofi Ballon d’Or jelas sangat diidamkan oleh Mbappe. Neymar yang juga pernah masuk dalam nominasi Ballon d’or juga memberikan pujian tinggi untuk junior nya ini.

“Kylian adalah sosok spesial. Sosok yang memberikan pengaruh kepada banyak orang. Kami punya hubungan pertemanan yang kuat sehingga saya sangat senang ketika dia mampu mencetak banyak gol dan bermain seperti tadi (laga vs Lyon). Saya berharap bisa membantu dia tampil seperti ini terus,” ujar Neymar dikutip Dailymail.

“Berbagi kepemimpinan dengan Kylian? Tentu saja. Saya tahu nilai saya dan tekanan yang ada. Tapi, kami punya banyak pemain berkualitas yang juga punya tanggung jawab masing-masing.”

“Kylian adalah salah satunya. Dia adalah pemimpin secara teknis dan tim respek kepadanya. Begitu dia membuka mulutnya untuk berbicara sesuatu, kami akan mendengar dan memahami dia. Tak peduli berapa usianya.”

“Ini adalah grup yang mana semuanya tahu kepentingan satu sama lain dan saya ingin menyelamatinya. Dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Bagi saya dia fenomenal. Saya berharap dia bisa melanjutkan itu dalam beberapa tahun ke depan karena sepakbola akan berterima kasih kepadanya,” papar Neymar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top