skip to Main Content
Negosiasi Jorginho Untuk Pindah Ke Manchester City

Negosiasi Jorginho Untuk Pindah Ke Manchester City

Negosiasi Manchester City dan Napoli sudah terjadi demi mendapatkan kesepakatan, Joao Santos, Agen Jorginho klaim bahwa Jorginho sudah bersedia ke Man City musim depan.

Pep Guardiola Pelatih Man City ingin Jorginho menjadi pengganti dari Yaya Toure dan fernandinho yang sudah termakan usia, Guardiola juga salah satu penggemar pemain Jorginho.

Kesepakatan negosiasi bisa mengalami kegagalan dan perpindahan Jorginho pun batal terjadi, jika tidak menemukan titik temu hal harga sang pemain. Meskipun Jorginho sudah setuju pindah ke Man City, namun keputusan akhir ada ditangan Napoli.

Jorginho sangat cocok sekali guna meregenerasi lini tengah Man City di musim depan, karena Jorginho memainkan serupa dengan Yaya Toure dan Fernandinho.

Selain Jorginho Man City Memiliki beberapa pemain dalam daftar belajanya dan bukan satu-satunya incaran Man City untuk lini tengah.

“Dia (Jorginho) telah memberikan kesediaannya untuk transfer, sekarang kami hanya menunggu kesepakatan antara kedua klub (Napoli dan Man City). Mereka berbicara sekarang dan saya berharap kesepakatan dapat tercapai,”

“Jorginho adalah nama pertama dalam daftar Man City. Akan tetapi, apabila kesepakatan tidak tercapai dengan Napoli, maka mereka akan berpindah ke orang lain karena pasti ada nama yang lain juga,” Ucap agen Jorginho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top