skip to Main Content
Napoli Kembali Tajam Lagi Menjadi Modal Bagus Menghadapi Juventus

Napoli Kembali Tajam Lagi Menjadi Modal Bagus Menghadapi Juventus

Napoli tampil sangat mengesankan setelah berhasil membalikkan keadaan ketika laga melawan Udinese dini hari tadi. Hasil tersebut menjadin modal positif untuk Napoli bisa melakoni laga berat melawan Juventus akhir pekan nanti.

Laga yang berlangsung di San Paolo, Napoli bahkan sempat tertinggal dulu dari Udinese dua kali namun berhasil menutup laga dengan kedudukan skor 4-2. Gawang Napoli terlebih dahulu dijebol oleh Jakub Jankto. Namun berkat Lorenzo Insgine berhasil menyamakan kedudukan sekaligus menutup laga babak pertama dengan hasil imbang.

Memasuki laga babak kedua, kembali lagi Napoli memberikan kejutan lewat gol dari Svante Ingelsson. Namun Napoli tidak pantang menyerah bahkan berhasil membalikkan keadaan dengan tiga gol yang disarangkan ke gawang Udinese masing-masing lewat Raul Albiol, Arkadiusz Milik, dan Lorenzo Tonelli.

Hasil positif dan kemenangan tersebut sekaligus menandakan kembalinya performa Napoli yang tajam setelah sempat dalam enam laga terakhir hanya mampu mencatatkan enam gol saja. Namun Maurizio Sarri kurang puas dengan gawang dari Pepe Reina berhasil dijebol dua kali.

Bahkan kini persaingan gelar Scudetto di musim ini antara Napoli dengan Juventus kembali lagi semakin panas dengan posisi kedua tim hanya terpaut empat poin saja.

Akhir pekan ini tepatnya pada hari Senin (23/4) dinihari WIB akan ada duel panas antara Napoli dengan Juventus yang akan berlangsung di Allianz Stadium. Hasil dari duel akhir pekan ini bisa menjadi penentu persaingan kedua tim di Serie A musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top