skip to Main Content
Napoli Kalahkan Juventus Di AllianZ Stadium

Napoli Kalahkan Juventus Di AllianZ Stadium

Napoli berhasil kembali memanaskan persaingan untuk gelar Scudetto di Musim ini setelah menang tipis 1-0 dari Juventus. Jarak antara Napoli dengan Juventus kini hanya terpaut satu poin saja.

Laga yang berlangsung di Allian Stadium pada hari Senin (23/4/2018) dini hari WIB, Juventus bermain tanpa Mario Mandzukic. Lini depan dari Juventus diisi oleh Gonzalo Higuian dengan dibantu oleh Paulo Dybala dan Douglas Costa.

Sedangkan Napoli bermain dengan hampir kekuatan penuh mereka. Walaupun Dries Mertens dan Marek Hamsik yang sedang tidak dalam forma terbaik masih tetap diturunkan bermain.

Sejak dari menit awal laga Napoli sudah tampil dengan sangat agresif namun laga babak pertama tetap ditutup dengan kedudukan skor imbang 0-0.

Memasukai babak kedua, Napoli tampil lebih mendominasi jalannya laga. Pada akhirnya upaya dan tekanan dari Napoli berhasil membuahkan hasil walaupun ketika di penghujung laga tepatnya menit ke-90. Lewat aksi sundulan Kalidou Koulibaly yang berhasil menjebol gawang Juventus.

Dengan kemenangan tipis 1-0 ini, Juventus memang masih unggul di puncak klasemen dengan raihan 85 poin dari hasil 34 laga. Sedangkan Napoli menempel ketat di belakang dengan raihan 84 poin. Kompetisi Serie A musim ini hanya tersisa empat laga lagi. Bisa dipastikan persaingan gelar Scudetto musim ini semakin ketat.

Susunan Pemain Kedua TIm :

Juventus: Buffon; Hoewedes, Benatia, Chiellini (Lichtsteiner 10), Asamoah; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa (Mandzukic 71), Higuain, Dybala (Cuadrado 46)

Napoli: Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Mario Rui; Hamsik (Zielinski 66), Jorginho, Allan (Rog 80); Callejon, Mertens (Milik 60), Insigne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top