skip to Main Content
Napoli Datangkan David Ospina Dari Arsenal Dengan Status Pinjaman

Napoli Datangkan David Ospina dari Arsenal Dengan Status Pinjaman

David Ospina dipastikan tidak akan bermain bersama Arsenal dalam satu musim 2018/2019 ini karena resmi sudah dipinjamkan kepada Napoli.

Ospina selalu menjadi pilihan kedua sebagai kiper dari Arsenal sejak Petr Cech datang ke Emirates Stadium. Tercatat sudah ada 70 laga penampilan Ospina bersama Arsenal sejak didatangkan dari Nice oleh Arsenal di musim 2014 lalu.

Di musim lalu total ada 21 laga penampilannya dengan 10 laga tampil di ajang Liga Europa. Arsenal musim panas ini mendatangkan satu kiper baru lagi yaitu Bernd Leno sekaligus memastikan posisi Ospini bersama Arsenal semakin sulit untuk bis mendapatkan jam terbang bermain lebih banyak bersama Arsenal.

Pada akhirnya Ospina memutuskan untuk menerima tawaran dari Napoli walaupun hanya sebagai pemain pinjaman sampai dengan akhir musim nanti. Namun Napoli juga memiliki opsi untuk bisa mempermanenkan status dari David Ospina.

Napoli memang sangat membutuhkan kiper baru lagi setelah Pepe Reina resmi hengkang ke AC Milan sedangkan Alex Meret yang didatangkan di musim panas ini dari Napoli justru mengalami cedera tangan. Sebelumnya juga ada nama Simon Mignolet yang sempat didekatin oleh pihak Napoli namun transfer tersebut gagal akibat harga yang tidak cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top